Pagar BRC Bandara | Jual Pagar BRC Galvanis

PT.GIVRO MULTITEKNIK PERKASA adalah pabrik pagar brc yang ada saat ini dengan banyak rekanan dan relasi dalam pelaksaan setiap proyek besar dan tender-tender lainnya. Yang selalu sedia menyuplai material pagar brc dan material industri sejenis. Disini kami akan menerangkan secara detail keunggulan dan kegunaan serta ulasan lengkap tentang Pagar BRC.

Kami sudah banyak membantu para rekanan seperti PT Angkasa Pura I & II dalam pengerjaan mega proyek beberapa Bandara besar di Indonesia. Pagar BRC Bandara yang kami suplai kami produksi langsung sesuai dengan kualitas terbaik dari mesin berstandar SNI. Juga untuk pencelupan galvanis pagar BRC bandara kami melalui proses yang cukup ketat dan teruji.

Adapun Pengerjaan Bebrapa Mega Proyek Pagar BRC Bandara sebagai berikut :

- Pagar BRC untuk pagar area Bandara Udara Kertajati
- Pagar BRC untuk pagar area Bandara Udara Hang Nadim
- Pagar BRC untuk pagar area Bandara Udara Sepinggan
- Pagar BRC untuk pagar area Bandara Udara Yogyakarta-Kulon Progo
- Pagar BRC untuk pagar area Bandara Udara Sultan Syarif Kasim II
- Pagar BRC untuk pagar area Bandara Udara Syamsudin Noor
- Dan beberapa bandara besar lainnya.

Pagar brc bandara di buat untuk pemagaran khusus area bandara,Pagar BRC Wiremesh rata rata digunakan dan di pasang sesuai standart ukuran pagar Bandara.Pagar BRC Bandara digunakan sebagai sekat atau keamanan di area bandara agar lokasi bandar udara yang dilalui pesawat tidak mudah di masuki atau dilalui oleh orang atau lain nya, kebutuhan pagar brc di bandar udara biasa pemakaian lebih dari 1000 lembar.

Mengingat luas lahan yang akan kita pasang dan Pagar dengan memakai Pagar BRC,kita lihat lebar sehingga penambahan pagar brc sering di gunakan proyek perluasan di area bandara tersebut. sedangkan untuk tiang support pagar brc bandara itu menggunakan Tiang Y pagar brc guna di atas Y nya tersebut bisa di pasang kawat Duri atau kawat silet yang lebih tahan karat kawat silet bisa di lihat di artikel kita sebelum nya.

Ukuran dan jenis Pagar brc bandara

Seperti pada umumnya ukuran untuk pagar brc di bandara yaitu mengunakan T.190 dan 240cm diameter kawat antara 7mm atau 8mm cros wire atau jarak besi tulangan CW 25 standard yang tidak bisa di lalui oleh orang sedangkan jenis yang di pakai menggunakan Type hotdeep galvanish yang ketahanan nya bisa bertahan lama atau ber tahun tahun walau di siram hujan dan debu.

Bentuk pagar Brc Bandara

Pagar brc bandara ada berbagai bermacam bentuk dan ukuran,ada yang bentuk tekuk V, tekuk vertikal dan horizontal,atau tegak lurus di beri frame siku keliling hot deep galvanish.yang sudah di jelas kan di artikel kami sebelum nya hotdeep galvanih ketahanan karat yang kuat ber tahun-tahun akan korosi dan anti karat .

Kelebihan Pagar BRC Bandara

Bandara merupakan kawasan yang sangat luas dan merupakan salah satu object vital negara, sebab tempat tersebut digunakan untuk parkir, lepas landas, dan mendaratnya pesawat udara. Area bandara harus dijaga secara ketat dan steril dari segala macam gangguan baik manusia maupun hewan yang akan masuk ke area bandara

Jika Bandara tidak dipagari dan dimasuki oleh hewan dan orang yang tidak benar, maka masalah orang liar atau hewan liar yang masuk ke dalam bandara sangat membayakan dunia penerbangan, juga buat hewan dan manusia yang akan melintas di area terbatas seperti bandara

Oleh karena itu dibutuhkan sistem keamanan yang baik, mulai dari pemasangan CCTV, penempatan security di setiap titik masuk dan keluar, memasang pagar pelindung di seluruh area bandara, dll.

Untuk melindungi area bandara terdapat pagar khusus yakni pagar bandara atau lebih dikenal dengan pagar V mesh. Pagar ini merupakan pagar minimalis yang kokoh dan kuat. Pagar bandara didesain khusus dengan tingkat keamanan yang tinggi, sehingga tidak bisa dirusak/potong, dipanjat, dan diterobos, karena lebih kuat dari pada pagar pada umumnya

Kelebihan pagar BRC Bandara:

Pagar BRC Bandara Tahan dari Karat

Karena pemasangan Pagar BRC Bandara berada di area terbuka,Pagar BRC Bandara finishingnya menggunakan hotdip galvanis,Hotdip (HD) mampu menahan korosi hingga 10 tahun ke depan,meski kena terpaan segala macam cuaca seperti musim hujan dan musim kemarau. HD-Hotdip Galvanis merupakan pelapisan anti karat dengan cara lembaran pagar BRC di celup kedalam lapisan zinc sehingga lapisan pelindung yang menempel sangat tebal, lapisan ini yang membuat pagar tahan korosi.

Pagar BRC Bandara Kuat dan kokoh

Pagar BRC Bandara, terbuat dari material besi U-50,artinya material ini di buat dan di rancang agar dapat bertahan bila dilakukan penarikan yang menimbulkan tegangan sampai 5000 kg/cm2. Maka dari itu pagar BRC Bandara ini tidak mudah dirusak dengan cara dipotong atau di pukul oleh benda tumpul, dll.

Pagar BRC Bandara Aman

Pagar BRC bandara berbeda dengan pagar BRC biasa , Pagar BRC Khusus untuk bandara didesain dan dri rancang khusus agar tidak bisa dipanjat di naiki oleh orang/binatang yang akan menyerobot masuk ke dalam Bandara. Ukuran spasi Pagar BRC khusus Bandara juga kecil sehingga hewan tidak bisa masuk area bandara melalui celah-celah pagar BRC yag di rancang khusus

Bila anda membutuhkan pagar BRC bandara, anda dapat menghubungi PT GIVRO MULTITEK PERKASA. Kami menjual,memasang Pagar BRC bandara berkualitas tinggi dan harga terjangkau.


Ukuran Pagar BRC Bandara

Kita urai ukuran Pagar BRC Bandara dimana spesifikasi teknisnya telah di atur oleh pemerintah melalui Kementrian perhubuna, Spek teknis Pagar BRC Bandara adalah sebagai Berikut:

1.Diameter besi horizontal : 6 mm
2.Diameter besi vertikal : 4mm
3.Panjang : 2500 mm
3.Tinggi : 2000 mm
4.Dilapisi hot deep galvanis




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button