Pabrik Wiremesh Berkualitas Dan Tips Pemasangan Besi Wiremesh


Pabrik Wiremesh Berkualitas Dan Tips Pemasangan Besi Wiremesh

PT.GIVRO MULTITEKNIK PERKASA adalah pabrik wiremesh yang berada di Jakarta. Dan untuk saat ini 
Wiremesh banyak digunakan untuk bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran, seperti untuk pengecoran jalan dan lantai. Biasanya untuk ukuran M8, M9, M10 digunakan untuk gedung bertingkat. sedangkan untuk rumah dapat menggunakan ukuran M4, M5, M6. Selain untuk penguat beton, material ini juga dapat digunakan untuk kawat bronjong, penguat talud, dan anak tangga.
Besi wiremesh yang baik adalah yang proses pembuatannya menggunakan sistem las otomatis. Jadi jarak antar kawat selalu sama dan seragam. Demikian pula dengan penampang lintang, juga selalu konsisten. Sehingga kawat pada besi wiremesh tidak akan pernah berkurang serta semua susunan selalu berada di posisinya masing-masing.


Jual Wiremesh Ulir Jakarta
Pabrik Wiremesh Jakarta


Apa kelebihan menggunakan besi wiremesh?

Kelebihan menggunakan besi wire mesh jika dibanding dengan besi beton biasa adalah :

Pelaksanaan pekerjaan pembesian tulangan beton dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat karena tidak harus merangkai lagi, hanya digelar saja.
Meningkatkan mutu dan ketepatan jarak tulangan beton.
Memudahkan dalam pengawasan pekerjaan pembesian di lapangan.
Lebih mudah transportasi pengiriman materialnya karena wiremesh berukuran 2,1 x 5,4 m tidak sepanjang besi beton yang panjangnya 12 m.
Lebih ekonomis karena penggunaan wiremesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton.


Pabrik Wiremesh Ulir Jakarta
Pabrik Wiremesh Jakarta

- Special Mesh, ini adalah mesh yang dapat dibentuk sesuai pilihan, seperti namanya, mesh memiliki beberapa bentuk dan dapat ditempatkan di dalam balok dengan ukuran dan bentuk yang fleksibel tanpa mengubah bentuk balok tersebut. ada beberapa macam special mesh, di antaranya Wedge, yang dapat membuat objeknya berbentuk seperti pasak, Sphere atau bola dengan bentuk yang bulat, Cylinder dengan bentuk tabung, dan juga tentu saja Brick alias balok yang umum digunakan.

- Mining Mesh, biasannya berbentuk seperti jala. Mesh dengan bentuk ini diproduksi dengan potongan flush di bagian pinggirnya untuk meningkatkan penanganan, instalasi, dan juga mengikuti standar keselamatan. Biasanya Mining Mesh ini dibuat dengan cara dipanggang dan di desain memang untuk membuat lingkungan kerja yang aman bagi para pekerja yang mencapai atap atau rusuk gedung. Lapisan ini juga diproduksi dari kawat – kawat individu yang tahan listrik dan dilas bersama – sama sehingga membentuk lembaran seperti jala. Mining Mesh tersedia dalam bentuk lembaran maupun gulungan.

- Construction Mesh, kita juga bisa menyebutnya dengan Mesh Konstruksi, ini adalah mesh yang biasa digunakan pada bangunan seperti jembatan, tambang batubara, dan bangunan bangunan konstruksi. Construction Mesh ini ada beberapa macam misalnya mesh yang dapat memperkuat dinding, mesh yang dapat memanaskan lantai, dan juga guarding mesh. Mesh yang biasa digunakan untuk keperluan konstruksi ini juga memiliki macam – macam bentuk seperti espanded metal, logam berlubang, atau kawat las. Biasanya terbuat dari fiberglass dan juga stainless steel. Construction mesh biasanya digunakan untuk menjaga tambang batubara, pembangunan terowongan, dan situs – situs konstruksi.

Cara Pemasangan Wiremesh Yang Tepat

Untuk saat ini mungkin tidak banyak yang mengenal lebih dekat tentang apa itu wiremesh? hal ini dikarenakan oleh maraknya penggunaan behel yang dirakit manual untuk sebuah pengecoran dibandingkan dengan menggunakan wiremesh.
Tapi bagi para profesinal dibidang konstruksi dalam dunia industri, biasanya mereka lebih memilih wiremesh karena memiliki beberapa kelebihan seperti proses pembangunan yang lebih hemat waktu dan cepat juga mudah dan tidak memerlukan banyak tenaga pekerja.

Wiremesh memmpunyai keunggulan pada harganya yang lebih murah bahkan separuh harga daripada besi besi behel pada umumnya. Pemasangan wiremesh tidak jauh berbeda dengan pemasangan besi beton yang biasa dipakai untuk tulangan plat.
Akan tetapi wiremesh memiliki kelebihan yaitu penggunaanya yang amat sangat praktis dikarenakan bentuknya sudah terbentuk dan dianyam. Anda hanya tinggal mengukur wiremesh tersebut sesuai dengan kebutuhan yang anda sudah perhitungkan dengan matang.

Dalam pemasangan wiremesh anda harus memperhatikan diameter yang akan dipasang sesuai kebutuhan, jangan sampai ukuran diameter tersebut tidak tepat meskipun hanya berselisih 1mm saja.

Hal ini dapat mempengaruhi tingkat kekuatan dari wiremesh tersebut, hindari menggunakan wiremesh yang sudah mempunyai banyak karat karena akan mempengaruhi tingkat kekuatan dari wiremesh tersebut jika digunakan untuk kebutuhan material industri.

Pabrik Wiremesh Ulir Jakarta Timur
Pabrik Wiremesh Jakarta

Distributor Wiremesh Ulir Jakarta
Pabrik Wiremesh Jakarta


Wiremesh

– Ulir dan Polos
– Galvanis dan Non-Galvanis
– Diameter : Ø3,5 ~ Ø4
– Ukuran lembaran
– Lebar : 1.2 meter
– Panjang : 2.4meter


– Spasi : 50mm x 50mm 



Menerima Permintaan Untuk Segala Ukuran Khusus 

Contoh Pengunaan WIRE MESH : 

1. Lantai Beton : Pabrik, Gudang, Gedung Bertingkat, Lahan Parkir , dan lainnya.
2. Dinding Beton : Gedung Bertingkat, Perumahan, Apartemen, Dinding Penyekat, dan lainnya.
3. Fondasi Beton : Cakar Ayam, dan lainnya.
4. Jalan Raya, Landasan Pesawat Terbang, Saluran Irigasi, dan lainnya.

5. Kolom Praktis, Pagar, Pagar BRC, Dan Teralis.

Pabrik Wiremesh Kami Juga Memproduksi Pagar Brc, Pintu BRC, Tiang BRC, Aksesoris BRC, Kawat Harmonika, Kawat Silet, Kawat Bronjong, Kawat BWG, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Bendrat, Kawat Stainless, Kawat Loket, Kawat Loket PVC, Kawat loket Stainless, Expanded Metal, Kawat Loket Galvanis, Besi Wiremesh dan Produk lainnya ke berbagai macam daerah Seluruh Nusantara, diantaranya :

Jakarta
Tambora, Tamansari, Sawah Besar, Tanjung Priuk, Grogol Petamburan, Kemayoran, Kelapa Gading , Gambir, Cempaka Putih, Kebun Jeruk, Johar Baru, Pulo Gadung, Tanah Abang, Pasar Senen, Matraman, Setia Budi, Tebet, Jatinegara, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Duren Sawit, Pncoran, Kramat Jati, Halim Perdana Kusuma, Pondok Indah, Kuningan, Condet, Kalibata, Dewi Sartika, Kasablanka, Margonda, Cimanggis, Cileungsi, MT Haryono, Pramuka, Panjaringan, Gunung Sahari, Mangga Dua, Bandengan.

Bogor
Babakan Madang, Bajonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibung Bulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citereup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapa Nunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijakan, Parung, Parung Panjang, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajurhalang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya.

Tangerang
Pamulang, Balaraja, Jambe, Kronjo, Panongan, Solear, Cikupa, Jayanti, Legok, Pasar Kemis, Sukadiri, Cisauk, Kelapa Dua, Mauk, Rajeg, Sukamulya, Cisoka, Kemiri, Mekarbaru, Sepatan, Teluknaga, Curug, Kosambi, Pagedangan, Sepatu Timur, Tigaraksa, Gunungkaler, Kresek, Pakuhaji, Sindang Jaya.

Bekasi
Harapan Baru, Jaka Sampurna, Muara Gembong, Babelan, Sukawangi, Cabang Bungin, Suka Karya, Tambelang, Tambun Utara, Sukatani, Pebayuran, Cibitung, Tambun Selatan, Karang Bahagia, Kedung Waring, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Setu, Serang Baru. Cibaru Sah.

Karawang
Pakisjaya, Tirtajaya, Cibuaya, Batujaya, Jayakerta, Pedes, Cilebar, Rengasdengklok, Kutawaluya, Tempuran, Rawamerta,Clamaya Wetan, Lemahabang, Majalaya, Talagasari, Bayusari, Klari, Tirtamulya, Jatisari, Purwasari, Kota Baru, Cikampek, Pangkalan, Ciampel, Karawang Barat, Karawang Timur, Teluk jambe Barat, Teluk jambe Timur, Tegalwaru.

Cirebon
Arjawinangun, Ciwaringin, Gempol, Kapetakan, Lemahabang, Palimanan, Plumbon, Susukan Lebak, Astanajapura, Greged, Karangsembung, Losari, Pangenan, Sedong, Talun, Babakan, Dakupuntang, Gunung Jati, Karangwareng, Mundu, Pangurangan, Sumber, Tengah Tani, Beber, Gebang, Jamblang, Kedawung, Pabedilan, Pasaleman, Suranenggala, Waled, Ciledug, Gegesik, Kaliwedi, Klangenan, Pabuaran, Plered, Susukan, Weru.

Surabaya
Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karang Pilang, Kenjeran, Krembangan, Lakar Santri, Mulyorejo, Pabean Cantikan, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, TenggilisMejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo. Dan kota-kota lainnya di seluruh wilayah Indonesia.

KOMENTAR ANDA

Lebih baru Lebih lama
wa