Produksi Tiang Listrik PJU Baja Pabrikasi Jakarta

Produksi Tiang Listrik PJU Baja Pabrikasi Jakarta

Tiang Listrik PJU Baja adalah sebuah tiang untuk menopang kabel jaringan yang berfungsi untuk menyalurkan tegangan ke penguna energi listrik di wilayah yang membutuhkan. Tiang listrik besi memiliki ukuran yang berbeda beda antara lain : tinggi 7 meter 100daN, 9 meter 100daN, 9 meter 156daN, 9 meter 200daN, 11 meter 200daN, 12 meter 200daN dan masih banyak lagi.

Ukuran tiang listrik PJU disesuaikan dengan kebutuhan jarak bentangan dan beban kabel yang di topang. Tiang listrik PJU sangat kuat, mudah perawatannya dan dapat bertahan hingga tahunan. Tiang Listrik PJU adalah sebuah tiang besi yang digunakan sebagai komponen utama dari konstruksi distribusi saluran udara yang menyangga hantaran listrik beserta perlengkapannya.

Pabrik Tiang Listrik PJU
Pabrikasi Tiang PJU Jakarta

Menggunakan material bahan baku baja produk dalam negeri, pabrik kami mengoperasikan teknik manufaktur terdepan untuk mengembangkan beragam variasi tiang baja untuk tiang listrik, tiang lampu jalan, tiang lampu sorot penerangan lapangan parkir dan ruang terbuka, tiang lampu taman, tiang lampu dekorasi, tiang persinyalan lalu lintas, tiang cctv, antenna dan anti petir dan struktur tiang lampu high mast.

Distributor Tiang Listrik PJU

Jual Tiang Listrik PJU



Kami dapat memproduksi Tiang Tarik Listrik PJU Standar PLN dengan ketebal Standar PLN, berikut Tiang Tarik Listrik Standar PJU yang dapat kami produksi :

- Tiang Tarik Listrik PJU 7 m daN 100 m
- Tiang Tarik Listrik 
PJU 9 m daN 90 m
- Tiang Tarik Listrik 
PJU 9 m daN 100 m
- Tiang Tarik Listrik 
PJU 9 m daN 156 m

Berikut beberapa produk yang kami produksi sendiri & kami tawarkan :

- Tiang PJU Solar Sell
- Tiang Listrik 7, 9 & 11, 12 Meter
- Tiang High Mast (Tiang Lampu Sorot)
- Tiang Lampu Taman
- Dll

Kami Juga Bisa Membuatkan Ukuran Khusus Yang Sesuai Permintaan Atau Custom

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button